Rabu, 28 September 2016

Tips sederhana untuk membantu Unexperienced Blogger

Orang penasaran ketika datang ke blog posting. Jika Anda bertanya-tanya apa menulis blog ini dan bagaimana hal itu dapat menguntungkan Anda, artikel ini dapat menyediakan Anda dengan informasi dan tips untuk memaparkan Anda ke dunia menulis blog.

Akan tersedia untuk pembaca Anda setiap saat. Anda harus ingat bahwa blog Anda penting bagi banyak pembaca Jadi alamat komentar mereka secara teratur. Menghubungkan ke pembaca Anda berarti bahwa Anda tidak akan membiarkan mereka. Ketika Anda merasa ingin menyerah blog Anda, cobalah untuk ingat bahwa Anda akan mengecewakan lebih dari hanya diri sendiri.

Pastikan blog Anda menggabungkan mesin pencari optimasi. Karena Anda ingin orang untuk mulai membaca blog Anda, Anda harus memastikan bahwa blog terdaftar sangat dalam hasil mesin pencari untuk topik tertentu. Memilih kata kunci spesifik, populer digunakan di kedua judul blog Anda dan seluruh entri itu sendiri sehingga Anda akan menarik lebih banyak pembaca.



Blog sering. Banyak blogger akan memulai dengan posting sekali seminggu atau sekali sehari, dan kemudian gagal terus sering update. Pembaca Anda ingin kembali membaca sesuatu yang baru, dan mereka tidak akan kembali jika mereka tidak berpikir Anda akan posting. Anda perlu untuk mengirim setidaknya sekali seminggu, dan menggunakan layanan, seperti Feedburner, untuk membolehkan pembaca Anda untuk menerima email pemberitahuan dari posting baru Anda.

Menulis blog tentang hal-hal yang orang ingin tahu tentang. Tidak ada kebal dari tugas-tugas sehari-hari seperti menyapu dan membersihkan piring. Apakah tulisan Anda adalah luas meliputi topik atau meliputi titik tertentu, sempit, itu harus http://www.move.com/ selalu ditulis dalam cara yang unik. Pilih topik yang Anda tahu akan menarik orang-orang. Ingat bahwa Anda ingin menarik pembaca ke halaman Anda; itu adalah titik menjalankan sebuah blog setelah semua.

Dengan tips yang Anda baca di sini, Anda harus dilengkapi dengan baik untuk memulai sebuah blog yang sukses. Jadi, berpikir tentang segala sesuatu yang telah disajikan di sini, seperti yang tertulis untuk membantu Anda. Anda bahkan mungkin ingin membaca ulang beberapa bagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar