Sabtu, 24 September 2016

Menjalankan sebuah Blog yang sukses: Membuat It Work

Blogging adalah tidak diragukan lagi subjek yang Anda akan menyadari. Blog yang mirip dengan berbasis web buku harian yang mengandung pemikiran pribadi atau wawasan tentang topik tertentu. Ini adalah jenis situs web yang paling pribadi dan merupakan bagian dari mode media sosial yang http://www.rent.com/ saat ini sangat panas. Gunakan tips di bawah ini jika menulis sebuah blog adalah sesuatu yang Anda inginkan untuk mengejar.



Cara yang baik untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda adalah dengan membuat komentar pada blog lain. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan Google Reader, bijaksana untuk memiliki folder lain di dalamnya untuk mengikuti blog lain. Membuat komentar setiap kali Anda ingin mengatakan sesuatu.

Pastikan blog Anda sering diperbarui. Ini akan membantu Anda untuk meningkatkan lalu lintas, serta mempertahankan pengunjung saat ini Anda memiliki. Jika blog Anda belum diperbarui dalam waktu yang lama, pengunjung akan berhenti memeriksa kembali. Mencoba posting setiap hari untuk blog Anda minimal.

Apa pun Anda, pastikan bahwa semua konten Anda asli. Anda akan benar-benar merusak reputasi Anda jika Anda mencuri sesuatu dari orang lain, termasuk elemen desain, salinan atau grafis Anda. Hal ini tidak diperlukan untuk bekerja sebagai penulis profesional, asalkan Anda tidak bergairah tentang subjek Anda.

Jika Anda serius tentang blog posting, membeli nama domain kustom daripada hosting blog Anda pada layanan gratis seperti Blogger. Ini hanya biaya beberapa dolar, tetapi memberi Anda kemampuan untuk merek situs web Anda dan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Termasuk nama bisnis Anda atau beberapa frase lain berkesan dalam judul Anda akan membuatnya lebih mudah untuk diingat.

Blog yang paling sukses adalah mereka yang menangkap perhatian pembaca. Menggunakan tips berikut akan membantu untuk menarik pembaca dan konten Anda tetap segar dan menarik. Anda dapat blog baik untuk kesenangan atau uang. Apa pun tujuan Anda, senang menulis blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar