Minggu, 25 September 2016

Bagaimana untuk mengejar desain Blog yang tepat

Tentunya Anda pernah mendengar blogging sekarang. Sebuah blog, pendek untuk "web log", adalah serial halaman web di mana penulis menempatkan sering posting pada kehidupan sehari-hari atau topik menarik lainnya. Sebuah blog lebih intim daripada situs web standar, dan diperkirakan menjadi bagian besar dari pengaruh media sosial. Jika menulis sebuah blog secara teratur adalah sesuatu yang menarik minat Anda, Baca terus untuk informasi lebih lanjut.

Menulis blog baru secara teratur. Kesalahan umum yang blogger membuat adalah bahwa mereka memulai sebuah blog tapi posting update jarang. Tanpa update, para pembaca, perhatian yang http://www.rent.com/ Anda ambil di awal, akan dengan cepat bosan menunggu untuk konten baru. Sebuah aturan yang baik adalah untuk membuat blog baru setiap minggu dan mengirimkan update email.

Membuat sering update ke blog Anda. Konten baru penting untuk mencari pemirsa baru dan menjaga yang Anda miliki. Tanpa aliran konten baru, pengunjung tidak akan memiliki alasan untuk kembali ke blog Anda. Aturan umum praktis adalah untuk posting konten baru tidak kurang dari sekali, setiap hari.

Konten baru posting sering di blog Anda untuk menjaga pembaca Anda tertarik dan mereka akan memiliki insentif untuk datang kembali ke situs web Anda secara teratur. Blog besar umumnya default ke posting setidaknya sekali sehari minimal. Jika Anda terintimidasi oleh harus menulis sesuatu yang baru setiap hari, pertimbangkan untuk menulis cukup posting untuk lima atau enam minggu sebelum Anda membiarkan blog Anda pergi tinggal. Ketika Anda mendapatkan blok penulis, Anda dapat menggunakan posting seperti ini untuk membantu mengisi beberapa kesenjangan.



Dengan mendapatkan perhatian pembaca dari awal, blog Anda dapat menjadi sangat populer. Jika Anda mengikuti tips yang diberikan kepada Anda di sini, Anda akan mampu menjadi blogger yang lebih baik dan mendapatkan lebih banyak pembaca. Kebanyakan orang blog hanya untuk bersenang-senang, tapi ada uang yang akan dibuat dari menjalankan sebuah blog jika Anda begitu ingin. Terlepas dari apa tujuan blog posting ini, pastikan untuk bersenang-senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar