Jumat, 23 September 2016

Nasihat berharga bahwa setiap Blogger perlu tahu

Jika Anda ingin memulai sebuah blog, cobalah membuat tema untuk konten Anda. Jika orang-orang seperti apa yang mereka lihat, mereka akan lebih dari mungkin terus datang kembali untuk melihat apa yang baru. Apakah Anda ingin membuat humor di blog Anda atau membuat sebuah blog yang berhubungan dengan film tertentu, Anda harus mencoba untuk membuat blog Anda unik dan menarik.

Cara yang baik untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda adalah dengan membuat komentar pada blog lain. Hal ini mudah untuk menggunakan Google Reader untuk Pelacakan blog lain yang menarik bagi Anda. Check out orang lain blog secara teratur, dan ketika Anda memiliki sesuatu untuk menambahkan ke dalam percakapan, meninggalkan komentar.

Pastikan untuk blog secara teratur. Kesalahan umum yang blogger membuat adalah bahwa mereka memulai sebuah blog tapi posting update jarang. Orang-orang yang tertarik pada blog di pertama akan segera menjadi bosan, ketika mereka menunggu untuk konten diperbarui. Sebuah aturan yang baik adalah untuk membuat blog baru setiap minggu dan mengirimkan update email.

Saat mempublikasikan blog, pertimbangkan membeli nama domain yang unik, alih-alih menggunakan generik satu gratis. Itu adalah sebuah usaha yang murah, dan akan membantu untuk memberikan penampilan yang profesional. Ini akan jauh lebih mudah bagi pembaca Anda untuk mengingat. Hal ini bahkan lebih benar jika nama domain Anda berisi nama bisnis Anda atau aspek lain dari brand Anda.

Jangan biarkan menjalankan sebuah blog yang mengambil alih hidup Anda. Sangat mudah untuk membakar jika Anda menghabiskan seluruh waktu Anda di komputer, jadi pastikan Anda mencurahkan waktu untuk kegiatan lain. Jadwal waktu untuk teman-teman, mengambil berjalan-jalan, atau bahkan sederhana beberapa menit keheningan. Hal ini memungkinkan Anda waktu untuk kembali ke blog untuk menulis beberapa konten berkualitas.



Seperti disebutkan di atas, mungkin untuk memulai blog yang menarik pada topik apa saja. Anda dapat memposting gambar, cerita, saran, atau apa pun yang imajinasi Anda dapat memikirkan. Memanfaatkan saran ini akan membantu Anda dalam http://www.trulia.com/ menciptakan sebuah blog yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar