Senin, 26 September 2016

Mayor Tips tentang Blog Posting yang akan membawa keberhasilan

Pernahkah Anda mendengar https://en.wikipedia.org/wiki/Apartment_(film) tentang bloggingh sebuah blog atau weblog adalah halaman yang mirip terbuka untuk dunia buku harian tentang topik yang menarik minat Anda. Itu adalah sebagian besar usaha pribadi lebih sesuai dengan bahan media sosial, tetapi juga melayani tujuan mempromosikan ide-ide bisnis dan pemasaran komersial. Jika Anda ingin mulai menulis sebuah blog, atau membuat sebuah blog yang sudah ada yang lebih menarik, ikuti tips ditata sini.



Blog sering. Salah satu kesalahan terbesar yang membuat blogger adalah tidak memperbarui blog cukup sering. Pembaca bunga yang diperoleh di pertama akan menjadi bosan menunggu continuations atau artikel diperbarui. Sekali seminggu adalah baik untuk kedua blog update dan mengirimkan email.

Membuat blog Anda menonjol. Pembaca akan tertarik dengan konten awal. Informasi yang sulit untuk menemukan juga akan menarik orang-orang. Blog tentang pengalaman biasa bahwa beberapa orang lain telah menulis tentang. Berbagi keahlian Anda sendiri ke dalam proses atau pekerjaan yang kebanyakan orang ketahui kurang. Melakukan hal ini akan mendorong pembaca untuk mengunjungi blog Anda ketika mereka mencoba untuk menemukan informasi tentang sesuatu yang spesifik.

Tetap pendek dan manis posting blog Anda. Menyediakan sedetail mungkin tanpa menempatkan pembaca Anda ke dalam keadaan koma! Orang-orang yang membaca blog tidak mungkin untuk menghargai kemampuan Shakespearian untuk menggambarkan rincian pengaturan yang paling biasa. Mereka mencari informasi yang mereka cari, bukan dekorasi berenda.

Hal ini penting untuk menyediakan semua media sosial yang relevan link, sehingga pengunjung Anda dapat keep track of pembaruan Anda. Situs seperti Facebook dan Twitter akan membuat Anda lebih sukses blog dan membantu Anda mendapatkan ketenaran. Portal ini memberikan Anda beberapa pilihan untuk menjangkau dan berkomunikasi dengan pembaca Anda dan menarik lebih banyak pengikut.

Yang terbaik dan paling populer blog menarik perhatian pembaca. Tips ini dapat membantu meningkatkan blog Anda dan membuatnya lebih menarik. Banyak blog orang karena alasan pribadi, sementara yang lain menggunakannya untuk menghasilkan uang. Terlepas dari apa tujuan blog posting ini, pastikan untuk bersenang-senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar