Sabtu, 24 September 2016

Pelajari cara untuk meningkatkan Anda hari ini Blog!

Menjalankan sebuah Blog dapat tampak sangat sederhana, karena tampaknya seperti semua orang hari ini memiliki satu. Memelihara blog saat ini adalah aktivitas yang sangat populer. Namun, jika Anda ingin memiliki sebuah blog yang sukses, Anda harus membuat keputusan tertentu, dan menetapkan tujuan-tujuan tertentu. Menerapkan saran dan teknik dari artikel ini untuk membantu Anda merancang blog yang http://www.mynewplace.com/ akan tepat untuk Anda.

Optimisasi mesin pencari membuat prioritas ketika pengaturan blog Anda. Seperti yang Anda inginkan untuk menarik jangkauan terluas pemirsa mungkin, maka sangat penting bahwa blog terlihat dalam hasil pencarian. Pilihan kata kunci yang efektif dan pemanfaatan sangat penting untuk meningkatkan lalu lintas situs.



Mengomentari posting blogger lain membuat dapat memicu minat dalam konten yang Anda posting di blog Anda. Jika Anda memiliki akun Google Reader, membuat folder untuk blog di niche Anda yang menyediakan konten berkualitas tinggi. Selalu menjaga mereka segar dan diperbarui dan komentar setiap kali Anda memiliki kesempatan atau memiliki sesuatu untuk dikatakan.

Membeli nama domain untuk blog Anda! Anda akan meningkatkan penampilan profesional blog Anda untuk biaya yang kecil. Termasuk nama bisnis Anda atau beberapa frase lain berkesan dalam judul Anda akan membuatnya lebih mudah untuk diingat.

Selalu menjaga dengan umpan balik yang menerima blog Anda, dan menanggapi kembali ketika tepat. Tidak pernah membiarkan diri Anda mendapatkan terlalu emosional tentang proses ini. Terlepas dari topik atau pikiran Anda, selalu ada seseorang yang akan melihatnya secara berbeda. Menggunakan kritik konstruktif yang Anda menerima untuk meng-upgrade blog Anda. Jika Anda mendapatkan komentar jahat atau tidak adil, hanya Balasan anggun dan melanjutkan pekerjaan Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan menunjukkan pembaca bahwa Anda tahu bagaimana untuk mengambil jalan yang tinggi dan membangun rasa hormat mereka, serta pembaca Anda.

Seperti disebutkan di awal artikel ini, blogging bisa tampak mudah pada awalnya. Setiap orang memiliki informasi dan sudut pandang untuk berbagi. Tapi Anda segera menyadari semua hal-hal yang terlibat dengan menjalankan sebuah blog yang sukses dan tinggal di atas permainan. Menggunakan tips dari artikel ini akan membantu Anda untuk merancang blog impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar