Selasa, 27 September 2016

Di dalam saran untuk membantu Anda sukses dengan Blogging

Hal ini sering sulit untuk membangun sebuah blog yang berkualitas. Dibutuhkan upaya serius untuk memisahkan blog Anda dari jutaan orang lain di luar sana. Artikel ini menawarkan beberapa membantu saran mengenai bagaimana Anda dapat membuat sebuah blog baru atau yang ada yang menonjol.



Update situs Anda secara teratur. Untuk menjaga dan meningkatkan jumlah lalu lintas yang menerima blog Anda, Anda harus terus-menerus memberikan konten baru. Dengan tidak posting konten baru, pembaca akan tidak punya alasan untuk datang kembali ke blog Anda. Jika mungkin, cobalah untuk membuat setidaknya satu posting per hari.

Tidak pernah Salin apa-apa yang Anda menulis di blog Anda. Plagiarisme adalah pelanggaran sangat serius, dan sedang meraba sebagai plagiator dapat merusak reputasi Anda. Sukses menulis blog ini lebih tentang menampilkan gairah Anda untuk subjek Anda daripada menulis seperti seorang profesional.

Jangan biarkan posting Anda menjadi panjang dan rambly. Mendapatkan hak untuk titik. Cakupan komprehensif tidak diragukan lagi penting, tetapi menulis blog 2000-kata posting adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa tidak pernah membaca sampai akhir. Pembaca tidak peduli tentang Deskripsi panjang, mereka ingin Anda sampai ke titik cepat sehingga mereka bisa belajar apa yang mereka datang untuk mencari tahu. Mereka ingin Anda sampai ke titik.

Jangan biarkan komentar dan umpan balik yang mempengaruhi Anda secara pribadi. Terlepas dari materi pelajaran, seseorang untuk menawarkan kritik. Menggunakan komentar konstruktif untuk menghasilkan yang lebih baik. Cobalah untuk menemukan respons yang sopan terhadap kritik yang negatif dan tidak http://www.thesaurus.com/browse/apartment memikirkan hal itu. Dengan melakukan ini, Anda akan menunjukkan pembaca bahwa Anda tahu bagaimana untuk mengambil jalan yang tinggi dan membangun rasa hormat mereka, serta pembaca Anda.

Sekarang Anda tahu cara membuat blog Anda sendiri. Menggunakan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk membangun sebuah rencana yang akan membawa Anda untuk sukses besar di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar