Jumat, 23 September 2016

Great Tips tentang cara untuk menjadi lebih baik Blogging

Blog Posting umumnya melibatkan penerbitan konten melalui website, dan menyampaikan pendapat Anda. Mulai sebuah blog yang berarti menemukan web host yang mudah untuk menyesuaikan dan digunakan. Artikel ini menawarkan banyak cara untuk menyesuaikan blog Anda tanpa rumit itu. Baca terus untuk belajar tips dan trik untuk seluruh proses.

Jangan terlalu sering menggunakan plug-in, iklan, kata kunci atau gambar. Melakukan hal itu hanya akan mendapatkan Anda ditandai oleh mesin pencari, dan akan menghapus semua kerja keras yang Anda coba lakukan. Sebaliknya, menulis dengan cara yang terdengar alami dan halus.

Komentar pada blog lain untuk menghasilkan lebih tertarik pada Anda. Menjaga folder di Google Reader untuk pesaing Anda dan memeriksa setiap hari. Membuat komentar biasa pada mereka, setiap kali Anda memiliki masukan yang berharga.



Jauhkan konten segar. Untuk menjaga pelanggan Anda saat ini mengunjungi blog Anda, Anda perlu untuk tetap memberikan konten baru untuk membaca. Konten baru secara teratur juga akan membantu Anda untuk menarik pengunjung baru. Tanpa aliran konten baru, pengunjung tidak akan memiliki alasan untuk kembali ke blog Anda. Anda harus membuat upaya untuk melakukan posting blog baru setiap hari.

Pastikan blog Anda berdiri terpisah dari kompetisi. Pembaca akan tertarik dengan konten awal. Jika informasi di blog Anda langka, orang akan datang ke blog Anda, dan kemudian merujuk orang lain. Berbagi pengalaman unik atau wawasan. Berbagi keahlian Anda sendiri ke dalam proses atau pekerjaan yang kebanyakan orang ketahui https://www.apartments-for-rent.com/ kurang. Melakukan hal ini akan mendorong pembaca untuk mengunjungi blog Anda ketika mereka mencoba untuk menemukan informasi tentang sesuatu yang spesifik.

Blogging dapat menjadi bagian kecil atau besar hidup Anda, seperti Anda dapat memposting sesering yang Anda inginkan. Namun, jika Anda menginginkan banyak lalu lintas ke blog Anda, Anda akan ingin posting secara teratur dan konsisten. Jika Anda membuat penggunaan tips yang Anda baca dalam artikel ini, Anda akan dapat untuk memulai blog Anda dalam waktu singkat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar