Rabu, 21 September 2016

Telah berjalan Blog Sucess dengan menggunakan Tips ini

Apakah Anda mempertimbangkan membuat blog Anda sendiri, tetapi Anda tidak tahu mana starth jika Anda ingin memulai blog Anda sendiri, ada berbagai situs yang menawarkan informasi bagi Anda untuk melakukan hal itu. Dalam artikel ini, Anda akan menemukan saran tentang cara untuk memulai blog pertama Anda. Jika http://www.rentalguide.net/ Anda seorang blogger yang berpengalaman, beberapa petunjuk bermanfaat ini dapat membantu Anda meningkatkan blog Anda yang sudah ada. Nikmati diri Anda!



Penting bahwa Anda tidak berlebihan melakukan penggunaan kata kunci, pencitraan dan plug-in. Jika Anda melakukannya, blog Anda bisa mendapatkan dihapus dari mesin pencari utama, meniadakan semua kerja keras yang telah Anda lakukan sejauh ini. Menulis secara alami, dan pastikan bahwa posting blog Anda mudah dibaca.

Komentar pada blog orang lain adalah metode yang sangat baik membesarkan tertarik pada blog Anda sendiri. Jika Anda menggunakan Google Reader, mencoba mempertahankan folder terpisah di dalamnya untuk memanfaatkan untuk menjaga dengan blog lain yang ingin Anda ikuti. Membaca blog favorit Anda dan komentar pada mereka secara teratur. Pastikan komentar Anda memiliki nilai, tapi jangan ragu untuk komentar jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan.

Menulis blog baru secara teratur. Jarang update akan pernah memperoleh manfaat blog Anda dengan cara apapun. Orang-orang yang tertarik pada blog di pertama akan segera menjadi bosan, ketika mereka menunggu untuk konten diperbarui. Minimal, coba untuk posting blog baru setiap minggu. Selain itu, mengirimkan email sering memperbarui pembaca Anda pada konten Anda.

Pastikan bahwa Anda menambahkan ke blog Anda secara teratur. Konten baru secara teratur adalah satu-satunya cara bahwa blog Anda akan mengalami kenaikan pemirsa. Jika Anda tidak posting konten baru secara teratur, orang tidak akan masuk ke kebiasaan mengunjungi blog Anda secara teratur. Jika mungkin, cobalah untuk membuat setidaknya satu posting per hari.

Artikel ini memberikan banyak tips untuk membantu Anda blog lebih efektif, untuk uang atau untuk bersenang-senang. Gunakan ini tips untuk memperbaiki blog Anda dan meningkatkan pengalaman pengguna yang maju. Menerapkan ide-ide yang diletakkan di sini untuk membuat blog Anda atau membuat berdiri keluar dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar