Jumat, 30 September 2016

Menjalankan sebuah Blog Tips Anda benar-benar perlu tahu

Sekarang, Anda mungkin memiliki ide yang bagus apa menjalankan sebuah blog adalah semua tentang. Sebuah blog, juga dikenal sebagai sebuah weblog, kronik kehidupan sehari-hari Anda, atau minat pilihan Anda. Karena berisi informasi pribadi tentang diri Anda, itu adalah lebih banyak mengungkapkan yang lain jenis media sosial. Baca terus untuk menemukan tips untuk membuat Anda menjalankan blog pengalaman yang lebih menyenangkan untuk diri sendiri dan audiens Anda.

Membuat pembaca Anda merasa seolah-olah Anda pernah hadir untuk mereka. Membuat kebiasaan menanggapi komentar pembaca. Ketika Anda terhubung dengan pembaca blog Anda, mereka akan berharap bahwa Anda akan berada di sekitar. Jika Anda merasa seperti blog Anda bukanlah sesuatu yang Anda ingin melanjutkan, berpikir tentang semua orang yang mengikuti Anda dan bagaimana mereka akan kecewa.

Jangan pergi ke laut dengan SEO kata kunci, plugin tambahan, iklan, atau gambar. Jika Anda melakukannya, blog Anda bisa negatif diidentifikasi oleh semua mesin pencari, dan usaha Anda akan sia-sia. Menjaga tulisan Anda alami, dan biarkan mengalir dalam gaya halus.



Untuk mendapatkan lebih tertarik pada blog Anda, ide yang bagus adalah komentar di blog lain. Google Reader memiliki alat yang sangat baik untuk menjaga tab pada blog yang terkait dengan Anda sendiri. Membaca blog favorit Anda dan komentar pada mereka secara teratur. Pastikan komentar Anda memiliki nilai, tapi jangan ragu untuk komentar jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan.

Menciptakan konten untuk blog Anda yang relevan dengan pertanyaan pembaca Anda. Tugas-tugas sehari-hari seperti debu dan mencuci piring adalah sesuatu yang orang tidak. Tanpa tipu muslihat atau gaya penulisan yang sangat menarik, cerita tentang kehidupan sehari-hari yang membosankan tidak http://www.rentals.com/ akan menjemput Anda setiap pembaca. Pilih subyek yang pasti akan menarik bagi kelompok besar orang. Tujuan Anda adalah untuk memiliki gagasan yang unik yang akan menyebabkan orang untuk datang ke blog Anda dan tetap.

Untuk mendapatkan pembaca, blogger yang baik grabs pembaca oleh kerah. Anda bisa mendapatkan efek yang sama meningkatkan penonton dengan membuat penggunaan nasihat praktis yang artikel ini telah hanya menyampaikan kepada Anda. Sementara sebagian besar orang membuat sebuah blog hanya untuk bersenang-senang, sebenarnya ada beberapa yang membuat hidup yang sangat baik dari blogging. Apapun alasan Anda posting blog, good luck dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar