Senin, 26 September 2016

Menemukan sukses melalui tulisan Blog dengan ini Tips

Blogger yang di mana-mana hari ini. Sulit untuk menghindari berjalan ke sebuah blog ke manapun Anda pergi online. Memulai sebuah blog yang sukses membutuhkan perencanaan dan pengambilan keputusan penting. Terlibat dalam riset bermanfaat serta menggunakan saran dari artikel ini untuk mendorong blog Anda posting upaya dan menjadi sukses sejati itu.

Cobalah berada di sana untuk pembaca secara teratur. Mencoba berkomunikasi sering, dan buatlah kebiasaan. Pembaca Anda berharap bahwa Anda akan memberikan konten yang dapat mereka gunakan. Anda harus ingat bahwa Anda memiliki banyak pembaca yang akan kecewa jika Anda memutuskan untuk berhenti menjalankan sebuah blog.

Komentar pada blog lain bisa melihat blog Anda sendiri. Menjaga melacak dari semua blog yang ingin Anda ikuti dalam folder khusus menggunakan Google Reader. Komentar secara teratur, jika Anda ingin mengatakan sesuatu.

Blog sering. Salah satu cara bahwa banyak blogger baru gagal adalah bahwa mereka mulai blog baru dan hanya memperbarui sekali setiap dua minggu atau kurang. Minat pembaca mungkin terusik pada awalnya, tetapi mereka akan menjadi jengkel jika mereka harus menunggu untuk posting baru sepanjang waktu. Sebuah aturan yang baik untuk mengikuti adalah untuk membuat blog baru setiap minggu, dan mengirim email tentang pembaruan.



Jangan tidak menyalin artikel orang lain. Reputasi yang Anda membuat sendiri online berlanjutan ke dalam setiap aspek kehidupan Anda, termasuk pekerjaan dan persahabatan offline. Plagiarisme blog Anda akan memiliki konsekuensi serius di semua aspek kehidupan Anda. Hal ini tidak diperlukan untuk membuat semua suara tulisan Anda profesional dan berwibawa; hanya pastikan bahwa kedengarannya nyata dan Anda memiliki gairah untuk subjek. Ini adalah cara yang paling pasti untuk membuat blog yang sukses.

Hari ini, ada variasi dan jumlah blog di Internet. Blogger memiliki banyak alasan untuk membuat blog mereka, tetapi mereka semua memiliki tujuan yang sama dalam bahwa mereka ingin mempromosikan tertentu sudut pandang. Menggunakan informasi di bagian yang baru saja Anda baca untuk membantu Anda menyusun sebuah blog yang mampu memberikan http://www.rent.com/ pesan Anda kepada orang yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar