Senin, 26 September 2016

Ide-ide Posting blog yang akan membantu Anda menemukan sukses

Teknologi berkembang setiap hari dan telah selama bertahun-tahun, dan cara orang berinteraksi satu sama lain telah berubah selamanya. Blogging panas sekarang, dan artikel ini dapat membantu Anda untuk mengambil keuntungan dari itu.

Cobalah untuk selalu ada bagi pembaca Anda. Jadilah konsisten dalam frekuensi blog Anda dan tanggapan Anda kepada komentar. Ketika Anda membuat sambungan dengan pembaca Anda, mereka dapat mengharapkan Anda untuk hadir. Jika Anda ingin menyerah pada blogging, perlu diingat bahwa Anda tidak satu-satunya yang akan kecewa.

Komentar pada blog lain bisa melihat blog Anda sendiri. Menjaga komputer yang diselenggarakan dengan berbagai bookmark dan folder yang diperlukan untuk menjaga dengan semua blog dan situs yang Anda inginkan untuk melacak atau mengikuti. Membuat komentar biasa pada mereka, setiap kali Anda memiliki masukan http://www.zillow.com/homes/for_rent/ yang berharga.



Blog sering. Jarang update akan pernah memperoleh manfaat blog Anda dengan cara apapun. Pembaca Anda ingin kembali membaca sesuatu yang baru, dan mereka tidak akan kembali jika mereka tidak berpikir Anda akan posting. Mulai blogger harus bertujuan untuk posting blog satu minggu dan mengirimkan email update ketika mereka melakukan hal ini.

Menulis posting blog baru sesering mungkin. Untuk meningkatkan dan mempertahankan lalu lintas Anda, Anda perlu menyediakan konten baru secara teratur. Jika konten baru muncul jarang, pengunjung tidak akan termotivasi untuk datang kembali ke blog Anda. Minimal, Anda harus membuat setidaknya satu posting per hari.

Jangan mengabaikan dunia di luar blog Anda. Tidak membiarkan diri Anda istirahat sekarang dan kemudian dapat mengakibatkan kejenuhan dan kelelahan. Sesuai dengan hal-hal yang normal seperti mengambil berjalan-jalan atau mengunjungi teman ke dalam hari Anda. Anda akan datang kembali segar dengan sekelompok ide-ide baru untuk memasukkan di blog Anda.

Ingat bahwa Anda sedang menulis untuk audiens di seluruh dunia ketika Anda posting blog. Anda tidak tahu siapa Anda dapat mempengaruhi dengan tulisan Anda. Selalu ingat bahwa Anda memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan, dan itulah alasan yang menjalankan sebuah blog adalah sama pentingnya dengan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar