Selasa, 30 Agustus 2016

Tujuan dari rumah burung



Rumah-rumah burung, juga dikenal sebagai bersarang rumah sangat populer. Dan ada banyak alasan mengapa pecinta burung membangun mereka. Alasan utama, tentu saja, adalah untuk memberikan tempat tinggal bagi banyak spesies burung. Tapi itu tidak semua. Beberapa orang melihat rumah-rumah burung sebagai karya seni serta. Sebagai soal fakta, Anda akan menemukan banyak rumah-rumah burung menghiburku sebagai seni kreasi di ribuan rumah di seluruh bangsa. Namun hal ini juga diperhatikan bahwa alasan utama bahwa banyak orang membangun burung rumah, adalah bahwa mereka hanya mencintai proses pembangunan mereka.

Bangunan rumah-rumah burung oleh manusia ini tidak baru. Kami telah membangun burung rumah selama berabad-abad. Tetapi whyh terlepas dari kenyataan bahwa selalu ada satu atau lebih orang dalam kelompok yang altruistik dan hanya cinta membuat hidup lebih mudah bagi penduduk bumi sesama kita, bangunan rumah-rumah burung memiliki alasan utilitarian juga.

Sebagai contoh, sebelum praktek beternak ayam dan ayam di pena sebagai sumber makanan, beberapa masyarakat membangun versi mereka awal burung rumah untuk menarik burung untuk daerah mereka. Kemudian sebagai burung-burung yang matang, pemilik rumah akan secara teratur merebus rumah-rumah burung dan mengkonsumsi burung-burung sebagai makanan. Hal ini tidak terjadi begitu banyak hari-hari ini sebagai modern pemilik rumah merasa lebih nyaman dalam panen mereka burung (seperti ayam, bebek, Turki) dari toko kelontong lokal bukan terbuka bersarang.

Tetapi hubungan manusia dengan burung melampaui menjadi hanya makanan pilihan bagi kita. Bahkan di hari-hari awal pertanian, mereka adalah salah satu sekutu terbaik kita juga. Serangga adalah salah satu sumber utama makanan burung. Sangat awal, sebelum kami telah menciptakan pestisida dan menjadi bergantung pada mereka, petani menemukan menarik bahwa burung yang mangsa alami dari banyak serangga yang memberi makan lepas dari tanaman mereka adalah cara yang baik untuk melindungi mereka makanan. Dan bahkan hari ini, petani yang berniat tumbuh sayuran organik dan buah-buahan sering akan menarik burung untuk mereka kebun-kebun dan kebun mengendalikan hama serangga.

Burung dan manusia memiliki sejarah panjang bersama. Amatir naturalis telah mencatat kebiasaan dan petualangan unggas lokal favorit mereka di buku harian mereka sejak awal bentuk menggambar dan menulis. Dan inilah pesona dengan burung menunjukkan tanda-tanda tidak berkurang. Bahkan saat ini, menonton burung atau burung adalah salah satu hobi terbesar di Amerika Serikat. Selama satu tahun, lebih banyak orang akan terlibat dengan kegiatan menonton burung daripada akan Golf, snowmobiling, atau bahkan berjemur.

Jadi minat dalam rumah-rumah burung ini tidak baru. Apa baru, bagaimanapun, adalah ledakan tempat di mana satu dapat sekarang mudah dan cukup murah mendapatkan burung rumah. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang suka untuk mengumpulkan burung rumah tetapi tidak tertarik dalam membangun mereka sendiri. Pencarian cepat melalui Internet, klik mouse, dan tindakan sederhana mengisi formulir pesanan sering adalah semua yang diperlukan untuk memiliki rumah burung Anda pilihan dalam surat dan dalam perjalanan untuk tempat di taman atau ruang tamu.

Oleh: Ken najis artikel direktori: http://www.articledashboard.com untuk lebih banyak artikel tentang burung yang berhubungan dengan kegiatan seperti rumah-rumah burung biru dan burung rumah kit, silahkan kunjungi situs web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar