Jumat, 26 Agustus 2016

Gov melihat banjir subdivisi, kota diselamatkan oleh dinding segera membangun blokade kantung

Gov John Bel Edwards terbang di Selatan Louisiana Kamis, survei banjir kerusakan dari helikopter dan berbicara dengan orang-orang di kota yang membanjiri dan salah satu yang mana heroik oleh relawan dan yang lain memegang floodwaters kembali.

Di subdivisi dalam Youngsville, dekat Lafayette, setiap rumah ketiga atau keempat masih memiliki tumpukan puing-puing banjir di halaman, tanda bahwa penghuni masih gutting dan membersihkan kerusakan. Di rumah-rumah lain, sisa menunjukkan mana tumpukan serupa telah telah diseret.

"Anda tahu saya membayar pajak, saya bekerja... Aku belum pernah terlambat satu hari dalam hidup saya,"kata Kimberly Moore, yang datang kepada Gubernur ketika ia berjalan di jalan. Tapi sekarang, katanya, dia tidak bisa dia membutuhkan bantuan.

Edwards mengatakan kemudian bahwa, seperti ribuan orang-orang yang rumahnya membanjiri bulan ini di paroki 20, orang-orang di Youngsville berada di daerah yang telah pernah banjir dan tidak harus membeli asuransi banjir.



"Asuransi yang dirancang untuk membuat Anda seluruh setelah Anda telah menderita kerusakan," katanya, tetapi bantuan dari badan manajemen darurat Federal tidak bisa melakukan itu.

"Meskipun kami membawa untuk menanggung semua bantuan FEMA kita dapat dan apa yang diperbolehkan oleh undang-undang, itu tidak akan cukup untuk membuat orang seluruh, dan itu tidak menguntungkan," katanya.

Dia mengatakan dia akan meminta Kongres untuk lebih banyak uang untuk membantu pemulihan.

Proposal yang mungkin bisa membantu banjir Louisiana pemilik rumah sedang disusun, Menteri perumahan AS Julian Castro mengatakan The Advocate (http://bit.ly/2bA5E9z).

Ketika mengunjungi banjir-hancur perumahan unit untuk orang tua dan Penyandang Cacat di Denham Springs, di luar Baton Rouge, ia ditanya tentang alokasi seperti orang-orang yang disetujui setelah Badai Katrina dan Sandy.

"Kami sangat jelas siap, bersedia dan mampu mendukung itu jika dan ketika Kongres memutuskan untuk mengambil itu," katanya. "Aku tahu HUD telah memberikan bantuan teknis dalam penyusunan undang-undang semacam itu, tapi aku tidak bisa membuat komitmen apapun itu sekarang karena itulah panggilan Kongres."

Di Danau Arthur, penduduk mengatakan Edwards tentang upaya heroik oleh ratusan relawan dan lain-lain yang dimulai selama hujan Aug. 13 dan terus Sungai Mermentau dari menggenangi barat daya kota Louisiana 2.700.

Orang-orang datang dari berbagai belahan barat daya Louisiana untuk membantu, Monica Chapman kepada The Associated Press setelah berbicara dengan Gubernur.

"Mereka memiliki anak-anak â€Â" anak-anak sekolah tinggi, mereka memiliki anak-anak muda, mereka memiliki orang-orang tua, orang-orang usia menengah. ... "Dalam hujan dan segala sesuatu yang mereka masih di sini. Itu adalah hal yang paling mengesankan yang pernah saya lihat,"katanya.

Tembok segera membangun blokade kantung harus diperkuat dengan dinding kayu lapis. Dan para relawan lain dipantau daerah 24 jam sehari untuk memompa keluar air yang meresap sampai, katanya.

Di tempat lain di negara, sekitar 2.500 orang tetap tinggal di tempat penampungan Kamis, jauh di bawah dari puncak lebih dari 11.000. Tidak ada cara untuk mengetahui berapa banyak ribuan lebih yang tinggal di hotel atau tinggal di kamar tidur cadangan keluarga dan teman.

Beberapa rumah datang ke Louisiana sebagai perumahan sementara itu harus di Baton Rouge pada hari Kamis, kata juru bicara FEMA Kurt Pickering. Ia tidak tahu ketika pertama akan mengatur pada blok dan kekurangan turun.

Edwards mengatakan Rabu bahwa orang dapat juga mendapatkan hibah hingga $ 15.000 untuk cepat mendapatkan rumah dengan kerusakan bencana kurang layak huni sehingga orang bisa tinggal mereka sambil menyelesaikan perbaikan.

Unit perumahan akan tersedia untuk orang-orang yang tidak tinggal di dataran banjir Ruangan Khusus mengatur di yards mereka seperti mereka memperbaiki rumah. Bagi mereka di zona banjir, rumah harus diatur di trailer taman atau properti lainnya komersial masih yang diidentifikasi.

Digambarkan sebagai bencana terburuk sejak Sandy Superstorm di 2012, badai yang mulai Aug. 12 dibuang sebanyak 2 kaki hujan selama dua hari di beberapa daerah dan disalahkan atas kematian 13. Edwards diperkirakan banjir rusak lebih dari 100.000 rumah. Orang-orang sekitar 2.600 tetap di tempat penampungan, dan rumah tangga lebih dari 119,000 telah terdaftar untuk bantuan federal.

Hal-hal lain,--Louisiana Departemen pendapatan mengingatkan pembayar pajak di paroki-paroki 20 yang menyatakan bahwa mereka bisa mendapatkan ekstensi di pajak negara karena dalam daerah bencana banjir Agustus dan kemudian.

--Louisiana penanggung kesehatan terbesar, Blue Cross dan Blue Shield, telah santai beberapa pembatasan untuk memastikan bahwa pelanggan yang terkena banjir hari bisa mendapatkan perawatan kesehatan, obat-obatan dan obat-obatan.

--Bisnis dan pembangunan ekonomi kelompok dari di Selatan Louisiana telah bekerja sama untuk memulai Louisiana kecil bisnis kelahiran kembali dana, yang bertujuan untuk memberikan hibah kepada perusahaan-perusahaan yang terluka oleh banjir bersejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar