Minggu, 28 Agustus 2016

Kayu, batu bata, beton, atau Stoneh

Batu batu dan Lumpur adalah bahan bangunan alami yang paling dasar. Orang di seluruh dunia telah menggunakan mereka bersama-sama untuk membuat rumah yang sesuai dengan kondisi cuaca lokal mereka. Secara umum batu digunakan sebagai dasar komponen struktural bangunan, sementara Lumpur digunakan untuk mengisi ruang antara, bertindak sebagai jenis beton dan isolasi.

Struktur batu ini telah ada selama sejarah dapat mengingat. Itu adalah bahan bangunan terpanjang abadi yang tersedia, dan biasanya tersedia. Bangunan sebagian besar batu dapat dilihat di sebagian besar kota, beberapa tamadun dibangun sepenuhnya dengan batu seperti Piramida di Mesir. Hal ini diyakini bahwa untuk daerah bangunan, beton atau struktur kayu adalah yang pertama untuk lari ke bawah, diikuti oleh struktur batu bata, dan struktur batu dapat berlangsung selama ribuan tahun.

Ada banyak jenis batu seluruh dunia semuanya dengan ciri-ciri berlainan yang membuat mereka lebih baik atau lebih buruk untuk kegunaan tertentu. Batu adalah bahan yang sangat padat sehingga memberikan banyak perlindungan terlalu, yang menarik-belakang utama sebagai bahan adalah berat dan kecanggungan. Efektivitas energi juga dianggap menarik besar-kembali, seperti batu sulit untuk tetap hangat tanpa menggunakan sejumlah besar sumber daya Penghangat Ruangan.



Timber kayu digunakan untuk tujuan pembangunan ketika memotong atau ditekan ke dalam kayu, seperti papan dan papan. Itu adalah bahan bangunan generik dan digunakan dalam membangun hampir semua jenis struktur dalam kebanyakan iklim. Kayu dapat sangat fleksibel di bawah beban, menjaga kekuatan sementara membungkuk, dan sangat kuat ketika terkompresi vertikal. Oleh karena itu, kayu merupakan bahan ideal bangunan di zona gempa bumi, diikuti oleh baja. Yang terburuk adalah batu bata dan mortir.

Ada banyak kualitas yang berbeda untuk berbagai jenis kayu, bahkan di antara spesies pohon yang sama. Ini berarti spesies tertentu lebih baik untuk berbagai kegunaan daripada yang lain. Dan kondisi pertumbuhan penting untuk menentukan kualitas. Khas kayu untuk bahan bangunan termasuk kayu oak dan elm. Pohon Elm adalah pilihan untuk kayu yang terkena kondisi lembab karena air lebih tangguh daripada pokok oak. Itu karena itu digunakan untuk pipa air dan pompa, tetapi juga ketika balok sangat panjang diperlukan, seperti tumbuh lebih tinggi dari pohon ek.

Secara historis, kayu untuk membangun struktur besar ini digunakan dalam bentuk diproses sebagai log. Pohon hanya dipotong dengan panjang yang dibutuhkan, kadang-kadang dilucuti dari kulit, dan kemudian berkumai atau menyerang di tempat. Dalam masa-masa sebelumnya, dan di beberapa bagian dunia, banyak rumah-rumah negara atau masyarakat memiliki kayu-banyak pribadi yang keluarga atau komunitas akan tumbuh dan panen pohon untuk membangun dengan. Dengan penemuan mechanizing gergaji datang produksi massal dimensi kayu. Hal ini membuat bangunan lebih cepat untuk memasang dan lebih seragam. Gaya Barat modern rumah sering dibangun dengan frame kayu dan diisi dengan batu bata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar