Senin, 29 Agustus 2016

Blogs dari kepercayaan rumah bersejarah

Juru masak dan kurator mengundang Anda untuk menjelajahi warisan Makanan Trust rumah bersejarah. Anda akan masuk rumah kita, raid pantries kami, jalankan kompor kami, memasak di dapur kami, mencoba resep kami dan makan malam di meja kami.

Dari The Loft adalah sebuah blog oleh Kurator keadilan dan Police Museum, Sydney. Hal ini didasarkan di sekitar Arsip forensik fotografi yang dibuat oleh polisi NSW antara tahun 1912 dan 1964. Ini berisi negatif 130.000 perkiraan. Arsip dapat koleksi fotografi polisi terbesar dari jenisnya di hemispher Selatan. Hotel ini menawarkan tiket standar dari penyelidikan polisi: mug shot, kecelakaan adegan, crash, pembunuhan, kebakaran, pemalsuan, sidik jari - gambar berasal dari setiap dibayangkan jenis hukum melanggar, dan meninggalkan seluruh enam dasawarsa abad ke-20.

Surf City dilacak adegan dinamis surfing Sydney melalui 50s, 60s, dan 70-an: mencakup periode pergolakan sosial yang menakjubkan, posting perang optimisme, remaja kecemasan, rock and roll, kemakmuran, obat-obatan, perjalanan dan mobil. Kita akan melihat peselancar, movers dan pembentuk yang mengaduk panci selama ini jelas dan tahun bersama dengan jenis barang gila surfing Sydney mengenakan, menonton, membuat, naik, mendengar dan membaca. Kami juga akan menunjukkan bagaimana berselancar berubah Sydney. Pameran akan berisi papan, film, foto, majalah, musik, pakaian dan berselancar harta. So watch out untuk acara, yang datang ke Museum of Sydney akhir 2011.

Dana rumah terancam (EHF) adalah sebuah program bersejarah Houses Trust yang mengidentifikasi signifikan properti risiko dan menyelamatkan mereka dari pembongkaran atau pengembangan tidak simpatik. EHF bukanlah tentang menciptakan baru Museum umum seperti itu. Sifat kekal, dilindungi dan kemudian mempersembahkan kembali ke pasar untuk penggunaan dan kenikmatan dari generasi masa depan. Dengan cara ini, dana akan berputar dan rumah lagi dapat diselamatkan dari waktu ke waktu.

Di blog, Anda akan mampu mengikuti perkembangan proyek-proyek EHF seperti yang diberikan sewa baru pada kehidupan. Senang membaca!

Kubah restorasi proyek The bersejarah Houses Trust adalah menciptakan kubah-kubah kembar guardhouses Hyde Park Barracks, unsur-unsur dekoratif yang intrinsik untuk desain asli oleh Francis Greenway. Blog ini akan mengikuti proyek dengan diskusi pada berbagai topik.

Historic Houses Trust



Tidak ada komentar:

Posting Komentar