Minggu, 21 Agustus 2016

Menghantui rumah New York City

Subway Mansion adalah sebuah mansion bergaya Selatan dengan empat lantai, balkon dan basement. Hal ini dibangun oleh British Kolonel Roger Morris sebelum 1776. Kolonel Morris meninggal tahun 1794.

Setelah perang revolusioner ini mengubah kepemilikan beberapa kali, bahkan menjadi sebuah kedai. Pada tahun 1810 anggur Perancis pedagang, Stephen Jumel dan istrinya, yang Amerika, membeli fixer-atas dan 35 hektar yang mengelilinginya.

Ada setidaknya lima hantu di sini, sebagian besar muncul di balkon dan lantai kedua dan ketiga.



Pada tanggal 19 Januari 1964 sekelompok anak tiba untuk tur mansion. Itu telah tidak belum dibuka dan ketika mereka menunggu mereka melihat seorang wanita di balkon di atas. Anak-anak telah menjadi gelisah dan wanita shushed mereka. Dia mengenakan gaun yang tipis, ungu dan setelah shushing mereka dia berbalik dan berjalan lurus melalui pintu balkon tertutup. Hal ini diyakini itu Madam Jumel dirinya.

Pengunjung telah mengaku telah merasakan kehadiran marah yang dicurigai Madam Jumel suami pertamanya. Mereka juga merasakan Aaron Burr, Wakil Presiden Amerika Serikat.

Kuartal hamba itu di lantai atas dan penampakan seorang gadis muda hamba dalam kesusahan telah terlihat ada. Dalam hidup, ia telah menjadi romantis terlibat dengan anggota keluarga dan akhirnya melompat keluar jendela ke kematiannya.

Seorang guru sekolah yang begitu bersemangat untuk melihat rumah dari atas ke bawah berlari menaiki tangga tepat pada waktunya untuk melihat langkah prajurit Perang revolusioner dari sebuah lukisan. Dia pingsan karena ketakutan nya. Pada kesempatan lain guru yang berbeda mengatakan dia melihat dia terlalu. Seorang guru ketiga, perjalanan sekolah lain, juga melihat prajurit. Dia menderita masalah jantung dan memiliki serangan jantung dan meninggal.

Stephen Jumel haunted mansion sebagai baik tapi hilang sekarang berkat dua "penyelamatan seances" dilakukan oleh Hans Holzer dan media, Ethel Myers. Jumel menjadi marah karena dia telah dibunuh oleh istrinya. Dia telah terluka parah dalam sebuah kecelakaan pitchfork dan istrinya telah dihapus nya perban, menyebabkan dia mencurahkan darahNya sampai mati. Pemanggilan arwah mengizinkannya untuk melampiaskan kemarahan dan ia akhirnya mampu bergerak. Dia tidak pernah dilihat atau merasa lagi.

Pada tahun 1961, Mansion Subway ditunjuk sebagai National Historic Landmark. Itu dinyatakan New York City tengara, eksterior pada tahun 1967 dan interior pada 1975. Hal ini sekarang menjadi museum yang bersejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar