Senin, 29 Agustus 2016

Membuat rencana yang sempurna untuk Rebricking rumah



Rebricking rumah dapat menjadi proyek renovasi besar. Ada hanya beberapa alasan mengapa ada perlu rebrick seluruh rumah daripada melakukan perbaikan sederhana. Jika kualitas bata secara keseluruhan dalam bentuk buruk atau itu mulai mempengaruhi struktur umum rumah kemudian rebricking mungkin adalah satu-satunya pilihan. Biaya untuk rebrick rumah akan mencakup Ketenagakerjaan dan batu bata.

Biaya rebricking rumah adalah variabel. Biaya akan ditentukan oleh jenis batu bata yang digunakan, jumlah tenaga kerja tambahan selain hanya bertelur bata, ukuran rumah dan jumlah menggali di sekitar Yayasan yang perlu dilakukan. Rebricking dapat juga melibatkan kerusakan beberapa daerah di rumah yang juga perlu diperbaiki. Ini tak terelakkan dan tidak dapat dihindari dan bagian alami rebricking proses. Biasanya ketika rumah dibangun batu bata akan diletakkan pertama sebelum setiap trim atau eksterior dcor diterapkan. Ketika rebricking sebuah rumah tambahan ini harus disingkirkan dan kemudian meletakkan kembali di. Hal-hal lain seperti melengkung daerah akan biaya tambahan juga karena mereka memerlukan adalah spesialis pekerjaan yang umumnya tidak termasuk dalam bata dasar peletakan biaya. Juga, seperti disebutkan, menggali di sekitar Yayasan ini diperlukan untuk meletakkan batu-bata yang lebih rendah di rumah. Ini bisa menjadi proses yang membosankan dan mahal.

Pemilik rumah akan diizinkan untuk dirikan di dan membantu mengurangi biaya. Secara umum sebenarnya masonry bekerja adalah terbaik kiri sampai para profesional, tapi kru umumnya akan memungkinkan pemilik rumah untuk membantu dengan cara lain. Ini mungkin termasuk pekerjaan persiapan, tenaga kerja bersih atas dan umum. Pemilik rumah dapat merobek trim juga. Banyak pekerjaan ini dapat dilakukan ketika kru batu tidak bekerja dan yang dapat membantu untuk mempercepat proses juga. Dengan melakukan ini tambahan bekerja pemilik rumah bisa biasanya menyimpan sedikit uang pada keseluruhan biaya dan waktu.

Rebricking rumah adalah proyek besar. Cara untuk Simpan uang proyek mahal ini dapat menjadi hal yang baik. Pemilik rumah harus terlebih dahulu memahami apa yang membuat biaya dan kemudian mencoba untuk menemukan cara-cara mereka dapat mengurangi biaya melalui melakukan beberapa bekerja pada mereka sendiri. Sedikit kerja fisik dapat benar-benar membantu dengan menurunkan biaya.

Oleh: Jack pandai besi.

Artikel Direktori: http://www.articledashboard.com Jack Blacksmith sering menulis ringkasan pada pertanyaan tentang alat-alat blackhawk. Anda dapat melihat sumbangannya pada blackhawk hand tools dan blackhawk bor tekan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar