Selasa, 30 Agustus 2016

Rumah prefabrikasi: Membangun rumah sendiri

Teman Anda ditanya apakah Anda ingin membangun rumah, menawarkan baik perumahan ketentuan dalam masyarakat kelas tinggi. Anda disajikan Desain, rencana lantai, dan tema rumah, tapi ketika Anda memberikan rencana perumahan dokumen kepadanya, ia menolak untuk menerima mereka. Dia mengatakan bahwa Anda akan menjadi pembangun rumah Anda sendiri. Kau bukan arsitek apalagi seorang insinyur, jadi Anda memutuskan untuk menolak perumahan. Pada titik ini, teman Anda mulai membahas konsep modern bangunan rumah Anda sendiri.



Teknik, ada sebuah konsep yang disebut perumahan prefabrikasi. Rumah-rumah prefabrikasi telah diproduksi secara massal bahan konstruksi rumah. Kayu lapis, semen, biji-bijian, blok dan bahan lainnya dikembangkan di perusahaan manufaktur. Prefabrikasi bahan teknik yang mirip dengan blok Lego: siap untuk perakitan dan konstruksi.

Karena mereka sudah siap untuk konstruksi, pemilik rumah dapat membangun rumah sendiri. Mereka dapat membangun rumah mereka sendiri, atau mereka dapat meminta bantuan insinyur dan arsitek. Dalam beberapa kasus, insinyur dan arsitek sendiri menawarkan program perumahan prefabrikasi untuk pemilik rumah. Pemilik rumah hadir rencana perumahan mereka untuk mereka, dan kemudian mereka insinyur untuk bahan kualitas tinggi perumahan, sementara arsitek meningkatkan tampilan estetika dan struktur rumah.

Rumah-rumah prefabrikasi memiliki pengaruh atas rumah-rumah built-in yang diperdagangkan. Pertama, mereka hemat biaya. Dengan membangun rumah Anda sendiri, Anda akan terhindar dari pencatutan mahal real estat perusahaan. Ini adalah pilihan apakah atau tidak untuk menyewa arsitek atau insinyur. DIY membangun rumah perusahaan menyediakan buklet dan instruksi manual untuk prefabrikasi rumah. Oleh karena itu, Anda dapat merakit bahan konstruksi sendiri.

Kedua, Anda dapat menentukan selera dan preferensi untuk rumah Anda. Anda tidak hanya memberikan konvensional arsitektur rumah-rumah yang diperdagangkan. Sebaliknya, Anda secara pribadi dapat merancang dan menghias rumah Anda dari dalam ke luar. Membangun rumah Anda sendiri memberi Anda hak untuk menggabungkan desain arsitektur yang berbeda dan konsep untuk struktur rumah yang unik.

Ketiga, Anda dapat memilih sendiri bahan untuk konstruksi rumah. Anda dapat menggunakan bahan-bahan yang efisien energi seperti atap hijau, jendela vinil dan lantai kayu. Hemat energi bahan adalah investasi yang baik untuk tempat tinggal Anda. Dengan membangun rumah Anda sendiri, Anda dapat menjadi master insinyur dan arsitek proyek konstruksi rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar