Sabtu, 27 Agustus 2016

ATLANTA & NEW YORK--(WIRE usaha) - Intercontinental asing Group (NYSE:ICE), Jaringan global terkemuka pertukaran dan membersihkan rumah, hari ini menyelesaikan akuisisi sebelumnya mengumumkan $5,2 milyar Interactive Data Corporation (Data interaktif), penyedia data pasar keuangan, analisis dan solusi trading yang terkait. Data interaktif kini sahamnya dimiliki subsidiari es, setelah Diperoleh dari Silver Lake dan Warburg Pincus untuk sekitar $3,65 miliar uang tunai dan kira-kira 6.47 juta saham saham biasa es, yang itu dihargai $1,55 miliar pada 23 Oktober 2015, berdasarkan 10 hari trailing bobot volume rata-rata harga saham biasa es pada tanggal tersebut.

Berdasarkan 10 hari trailing bobot volume rata-rata pada 10 Desember 2015, 6.47 juta saham memiliki nilai perkiraan $1,67 miliar. ES sebelumnya mengumumkan bahwa ia telah mengeluarkan $2,5 miliar di catatan senior yang berkaitan dengan porsi kas transaksi.



"Data interaktif adalah landasan dalam es di strategi untuk memberikan layanan data dan penilaian yang lebih kepada para pelanggan kami di seluruh dunia," kata Jeffrey C. Sprecher, es Ketua dan CEO. "Akuisisi ini memperkuat kami keahlian dan kemampuan untuk memenuhi meningkatnya permintaan global untuk data keuangan dan analisis. Kami berharap untuk membangun pada mereka rekam jejak pertumbuhan, sambil memberikan nilai kuat kepada para pemegang saham dengan memanfaatkan pengalaman kami di pasar, integrasi, dan teknologi."

Tentang pertukaran Intercontinental Intercontinental asing (NYSE:ICE) mengoperasikan jaringan terkemuka pertukaran diatur dan membersihkan rumah. ES di bursa berjangka dan membersihkan rumah melayani komoditas dunia dan pasar keuangan, menyediakan efisiensi manajemen dan modal risiko. Bursa Saham New York adalah pemimpin dunia dalam peningkatan modal dan ekuitas perdagangan.

Merek dagang dari es dan/atau afiliasinya termasuk Intercontinental Asing, es, es blok Desain, NYSE dan New York Stock Exchange.

Informasi mengenai tambahan merek dagang dan hak kekayaan intelektual Intercontinental Exchange, Inc dan/atau afiliasinya terletak di www.intercontinentalexchange.com/terms-of-use.

Safe Harbor pernyataan pribadi efek litigasi Reform Act 1995--laporan dalam siaran pers mengenai es di bisnis yang tidak fakta sejarah yang "pernyataan berwawasan ke depan" yang melibatkan resiko dan ketidakpastian. Untuk diskusi tentang resiko dan ketidakpastian, yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda dari orang-orang yang terkandung dalam pernyataan berwawasan ke depan, lihat es di Securities and Exchange Commission (SEC) pengajuan, termasuk, namun tidak terbatas pada faktor-faktor risiko di es di laporan tahunan dalam format 10-K untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2014, seperti yang diajukan dengan SEC pada 5 Februari , 2015.

Sumber: Intercontinental Asing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar