Selasa, 30 Agustus 2016

Pro dan kontra dari Media konsolidasi bahwa adalah Worth mengetahui

Ada ledakan konsolidasi media sejak Kongres mengesahkan undang telekomunikasi 1996, sehingga FCC untuk meninjau aturan kepemilikan media setiap dua tahun. Meskipun ini dilakukan untuk mendorong keadilan dan akurasi, sebaliknya itu memimpin untuk meningkatkan buyout.

Seolah-olah ini tidak cukup, Komisi Komunikasi Federal (FCC) tampaknya akan mendorong untuk lain konsolidasi. Dalam proposal yang terbaru, FCC mengusulkan untuk memungkinkan sebuah perusahaan besar di pasar-pasar 20 media teratas untuk memiliki sebuah koran utama, dua stasiun televisi, hingga delapan stasiun radio dan menyediakan layanan Internet. Proposal ini sangat mirip proposal oleh FCC 2009, yang Kongres dan pengadilan terbalik. Namun, entah bagaimana, FCC serta global media rumah tampaknya akan mendorong untuk konsolidasi merajalela media ini.

Ini oligopolistic atau monopoli kontrol di pasar telah menimbulkan banyak pertanyaan yang penting, utama di antaranya adalah apakah rumah-rumah besar ini akan mampu melayani kepentingan publik yang memadai. Artikel Buzzle ini menyajikan beberapa pro dan kontra dari media konsolidasi yang akan membantu Anda memahami kedua sisi dari cerita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar