Minggu, 02 Oktober 2016

Tidak ada yang dapat menghentikan Anda menulis sebuah Blog jika Anda menggunakan Tips ini!

Banyak orang hari ini ingin mendapatkan kehadiran mereka dikenal online dan untuk banyak orang. Anda dapat berhasil dalam banyak Arena yang berbeda, seperti pemasaran, ketika Anda mulai membangun penonton. Cara yang baik untuk membangun suara dan penonton adalah melalui blog posting. Jika Anda ingin mengetahui bagaimana blog posting dapat membantu Anda, kemudian membaca artikel ini.

Anda harus menambahkan ke blog Anda sesering mungkin. Jarang update akan pernah memperoleh manfaat blog Anda dengan cara apapun. Pembaca bunga yang diperoleh di pertama akan menjadi bosan menunggu continuations atau artikel diperbarui. Anda perlu untuk mengirim setidaknya sekali seminggu, dan menggunakan layanan, seperti Feedburner, untuk membolehkan pembaca Anda untuk menerima email pemberitahuan dari posting baru Anda.



Berusaha untuk menambahkan beberapa konten baru ke blog Anda setiap hari. Jika Anda ingin tumbuh pembaca Anda, diperlukan untuk menyuntikkan segar konten secara teratur. Tanpa lebih banyak konten, pengunjung akan berhenti datang ke blog Anda. Sebagai aturan umum, Anda perlu posting sekali sehari atau lebih.

Ketika membuat blog Anda, membeli nama domain yang bertentangan dengan dengan situs http://www.yourdictionary.com/apartment gratis. Ini hanya biaya beberapa dolar, tetapi memberi Anda kemampuan untuk merek situs web Anda dan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Nama domain sangat penting, jika Anda memasukkan kata-kata yang berhubungan dengan blog Anda dalam nama Anda, itu akan membuatnya lebih mudah untuk diingat.

Ingat Anda punya kehidupan di luar blogging. Gagal untuk memberikan diri Anda beberapa waktu off dan jauh dari komputer akan mengakibatkan kelelahan berbahaya. Jadwal waktu untuk teman-teman, mengambil berjalan-jalan, atau bahkan sederhana beberapa menit keheningan. Mengambil istirahat seperti ini memungkinkan Anda untuk kembali ke blog Anda dengan perspektif yang segar sehingga Anda dapat menulis beberapa konten yang luar biasa.

Mudah-mudahan, artikel ini telah memberi Anda pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana Anda dapat membuat blog Anda sukses. Pastikan untuk menerapkan tips ini sehingga Anda dapat membuat menarik dan menarik blog posting untuk semua untuk membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar