Minggu, 02 Oktober 2016

Belajar bagaimana untuk Blog lebih pintar mulai hari ini!

Membangun sebuah blog yang baik terlihat menarik dan termasuk persembahan terus-menerus konten berharga dapat menjadi tugas yang sulit. Karena it's so sederhana untuk mendirikan sebuah blog, sulit untuk membuat blog Anda berdiri keluar dari ribuan orang lain di luar sana. Jika Anda ingin belajar bagaimana Anda bisa melakukan itu meskipun, maka Anda harus terus membaca melalui ini artikel dan melihat bagaimana Anda dapat melakukan hal itu.



Jangan terlalu sering menggunakan kata kunci atau iklan. Melakukan hal ini akan menaikkan bendera merah di search engine dan membatalkan keluar kerja keras Anda. Menulis dengan gaya yang santai, alami, dan mengalir.

Untuk mendapatkan lebih tertarik pada blog Anda, ide yang bagus adalah komentar di blog lain. Anda harus mempertimbangkan membuat folder terpisah dalam Google Reader dan menggunakannya untuk menjaga dengan pilihan blog yang Anda memilih untuk mengikuti. Kapanpun Anda memiliki dorongan untuk mengatakan sesuatu, membuat komentar pada mereka.

Jadilah tulus dan otentik dalam blog Anda. Tidak menyinggung kecerdasan pembaca Anda. Menjadi jujur dan terbuka. Biarkan pembaca melihat nyata Anda. Pastikan untuk selalu mengikuti aturan ini. Blog Anda harus ekspresi individualitas Anda. Hindari membuang-buang waktu untuk mencoba menjadi sempurna; hanya mencoba dan mendapatkan lebih baik. Jika Anda membuat kesalahan, Anda membuat kesalahan. Anda unik dan Anda harus memanfaatkan fakta ini untuk keuntungan Anda.

Tetap posting singkat dan to the point. Blogs dari lama bertele-tele akan mematikan pembaca. Orang-orang yang membaca blog tidak mungkin untuk menghargai kemampuan Shakespearian untuk menggambarkan rincian pengaturan yang paling biasa. Pembaca Anda akan ingin informasi yang berguna tanpa garnishment.

Setelah membaca artikel ini, Anda harus memahami bagaimana Anda dapat mulai sebuah blog yang akan berdiri keluar http://www.imdb.com/title/tt1425618/ dari kerumunan. Jika Anda meletakkan tips dalam artikel ini untuk menggunakan, blog Anda akan segera menjadi sukses banyak membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar