Sabtu, 01 Oktober 2016

Apa Anda tidak sudah tahu tentang menjalankan sebuah Blog

Blogs dari tidak hanya mempengaruhi kehidupan pembaca mereka, mereka secara signifikan mengubah kehidupan penulis mereka, terlalu. Jika tujuan Anda adalah untuk mencoba http://www.apartmentratings.com/ untuk mempengaruhi orang lain untuk Anda sudut pandang, kemudian menjalankan sebuah blog mungkin cara yang bagus untuk mengekspresikan diri. Baca nasihat dalam panduan ini untuk mempelajari berbagai teknik yang dapat membantu Anda menjadi sukses dalam blogging.

Komentar pada blog lain bisa melihat blog Anda sendiri. Jika Anda seperti Google reader, membuat folder terpisah di dalamnya untuk blog lain Anda mengikuti. Check out orang lain blog secara teratur, dan ketika Anda memiliki sesuatu untuk menambahkan ke dalam percakapan, meninggalkan komentar.

Menulis posting blog yang menarik untuk pembaca Anda. Setiap orang memiliki pekerjaan sehari-hari umum, seperti mencuci piring atau debu. Jika informasi Anda tidak disajikan dengan cara yang unik maka pembaca tidak mungkin untuk peduli. Pilih topik yang Anda tahu akan menarik orang-orang. Salah satu prioritas Anda sebagai seorang blogger adalah untuk memikat pembaca ke situs Anda.

Membedakan blog Anda dari massa "ikut-ikutan" blog di luar sana. Yang unik dan menawarkan cita rasa yang tidak biasa untuk konten Anda akan menarik perhatian pembaca. Informasi yang sulit untuk menemukan juga akan menarik orang-orang. Menulis tentang hobi unik atau pengalaman. Anda dapat memberikan kompleks rincian tentang membangun sebuah widget. Anda harus fokus pada memberikan pembaca insentif untuk membuka blog Anda ketika mencari jenis informasi tertentu.

Menulis posting yang tidak terlalu bertele-tele atau rumit. Sementara itu penting untuk memberikan kedalaman detail yang pembaca Anda mencari, blog yang terlalu panjang dan verbose hanya akan menempatkan pembaca Anda untuk tidur. Tak seorang pun mengharapkan verbose, kedalaman Shakespearian wacana ketika datang untuk menulis blog. Dengan kata lain, fokus pada daging pos, tidak hiasan.



Anda harus memiliki bermanfaat tips yang baru saja Anda baca terlepas dari alasan Anda mempertahankan blog. Menerapkan apa yang Anda butuhkan. Ingatlah selalu, saat Anda memposting online, itu selalu akan dapat diakses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar