Sabtu, 01 Oktober 2016

Blog Smart: Tips-Tips untuk membimbing Anda

Menulis sebuah Blog dapat menjadi sangat menyenangkan, dan mungkin menguntungkan, menggunakan Internet untuk Anda. Ada banyak platform blogging yang tersedia bagi Anda untuk memotong gigi Anda pada. Ingat saran yang tercantum dalam artikel sehingga Anda dapat blog berhasil. Memiliki waktu yang fantastis!



Menggunakan mesin pencari optimasi, atau SEO, di blog Anda. Blog Anda membutuhkan ini untuk muncul dalam hasil pencarian dan dilihat oleh pembaca. Memilih kata kunci yang relevan dengan topik Anda, dan menggunakan mereka seluruh posting blog dan judul untuk meningkatkan pembaca.

Pastikan bahwa Anda tidak overusing setiap kata kunci, plug-in, iklan Adsense dan gambar. Jika Anda melakukannya, blog Anda bisa negatif diidentifikasi oleh semua mesin pencari, dan usaha Anda akan sia-sia. Nada tulisan Anda harus alami, dan kata-kata harus mengalir dengan lancar.

Berusaha untuk menambahkan beberapa konten baru ke blog Anda setiap hari. Untuk meningkatkan dan mempertahankan lalu lintas Anda, Anda perlu menyediakan konten baru secara teratur. Jika Anda mengabaikan untuk menambahkan artikel baru ke blog Anda, Anda dengan cepat akan menemukan bahwa decreses pembaca Anda. Sebagai aturan umum, Anda perlu posting sekali sehari atau lebih.

Anda memiliki kehidupan yang terpisah dari blog Anda. Jika Anda tidak mengambil istirahat, Anda menjalankan resiko terbakar. Sesuai dengan hal-hal yang normal seperti mengambil berjalan-jalan atau mengunjungi teman ke dalam hari Anda. Mengambil beberapa waktu akan membiarkan Anda kembali ke blog Anda segar dan siap untuk menulis.

Entri blog Anda harus ringkas. Apabila Anda menginginkan banyak konten besar, blog yang terlalu lama dapat pembaca membosankan. Sebagian besar pembaca blog tidak mencari memenangkan Pulitzer prosa atau Deskripsi puitis mengenai setiap detail dari topik. Mereka ingin konten kunci, tidak pemasangan tambahan.

Anda telah membaca beberapa cara yang berbeda untuk menggunakan blog secara lebih http://www.yourdictionary.com/apartment efektif, apakah itu untuk bisnis atau kesenangan. Gunakan ini tips untuk memperbaiki blog Anda untuk pembaca, serta memperdalam Anda sendiri menjalankan sebuah blog pengalaman. Cobalah untuk menggunakan tips ini di blog Anda sendiri untuk mendapatkan keunggulan pesaing Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar