Sabtu, 01 Oktober 2016

Saran Blogging ahli yang dapat membuat Anda seorang pemenang

Blogs dapat sangat menghibur, dan bahkan menguntungkan, aktivitas online. Sejumlah situs menawarkan peluang blogging mudah. Gunakan tips dalam artikel berikut untuk membantu mendapatkan blog Anda mulai di kaki kanan. Blog Posting dapat secara pribadi memuaskan dan menyenangkan. Memiliki waktu yang tepat!

Cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda sendiri adalah untuk meninggalkan komentar di blog lain. Ini dapat dilakukan hanya di situs seperti Facebook, dalam menjalankan sebuah blog komunitas seperti Blogspot atau melalui program-program seperti Google Reader. Membaca blog favorit Anda dan komentar pada mereka secara teratur. Pastikan komentar Anda memiliki nilai, tapi jangan ragu untuk komentar jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan.

Kunci sukses blog adalah blog sering. Kesalahan umum yang blogger membuat adalah bahwa mereka memulai sebuah blog tapi posting update jarang. Pembaca akan bosan menunggu posting baru. Sekali seminggu adalah baik untuk kedua blog update dan mengirimkan email.

Ingat Anda punya kehidupan di luar blogging. Setiap orang membutuhkan istirahat di kali. Jika Anda berlebihan, Anda mungkin benar-benar membakar dari tuntutan blog Anda. Jadwal waktu untuk teman-teman, mengambil berjalan-jalan, atau bahkan sederhana beberapa menit keheningan. Dengan mendapatkan pergi, Anda akan dapat kembali dan menghasilkan sesuatu yang besar.

Jangan biarkan umpan balik yang mengganggu Anda. Hanya menggunakannya sebagai cara untuk meningkatkan blog Anda. Selalu ada seorang kritikus, tidak peduli masalah ini. Menggunakan http://www.nakedapartments.com/ kritik konstruktif yang Anda menerima untuk meng-upgrade blog Anda. Cobalah untuk menemukan respons yang sopan terhadap kritik yang negatif dan tidak memikirkan hal itu. Ini akan menunjukkan pembaca bahwa Anda hormat dan matang dalam semua situasi, yang akan mendapatkan Anda pembaca lain di masa depan.



Anda telah membaca beberapa cara yang berbeda untuk menggunakan blog secara lebih efektif, apakah itu untuk bisnis atau kesenangan. Tidak hanya Anda dapat meningkatkan pengalaman blog Anda sendiri menggunakan tips ini, tetapi Anda dapat membuat sebuah blog yang pembaca akan menikmati lebih. Cobalah untuk menggunakan tips ini di blog Anda sendiri untuk mendapatkan keunggulan pesaing Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar